SELAMAT DATANG METALHEAD

Saturday, June 25, 2016

STRAIGHTOUT jakarta melodic death metal siap dengan materi album baru



STRAIGHTOUT 
..adalah sebuah band yang mengusung genre melodic deathmetal dari selatan jakarta yang terbentuk pada 19 mei 1998,di mulai dari 2 orang anak hardcore dan 2 orang anak deathmetal yang yang memulai debut band ini,karna awalnya band ini hanyalah project session dari masing-masing personel nya,dikarnakan pada tahun itu semua personel member awal STRAIGHTOUT sudah mempunyai band masing-masing.
seperti  pipinx (gitar) yang mencoba bersenang-senang dengan ke-empat orang sahabat nya yang mempunyai visi misi dan selera yang sama dalam bermusik.
dengan background yang berbeda dari masing-masing personelnya justru inilah yang membuat musik straightout terdengar berbeda.
STRAIGHTOUTt sendiri sudah mengeluarkan 3 single,4 album,1 split cd selama 18tahun berkarir di jalur bawah tanah

member :
dimise (vocal
pipinx (gitar)
nyoman(gitar)
ipank (bass)
prama (drums)

discography :
1999 : were not rockstar compilation (usmc records)
2000 : keep it united compilation (pinball records)
2001 : fallen angles magazine comp (bluesky records)
2004 : undying beauty and the symphony of sadness "album" (bluesky records)
2005 : straightout VS endzweck "split cd" (bluesky records,world wide distribution by interpunk.com)
2007 : forsaken upon nemesis "album" (bluesky records)
2013 : nocturnal born vehemence"album" (armstretch records)
2016          PHOBIA"  NEXT ALBUM  SOON.!!! (armstretch records)

 itulah singkat cerita perjalanan STRAIGHTOUT


karena penasaran kami langsung kontak salah satu player dari STRAIGHTOUT yaitu pipink gitarisnya. mari simak obrolan kami di bawah ini :

 

*hallo apa kabar mas pipink ? Bagaimana perkembangan seputar STRAIGHTOUT ? denger-denger ada planning album baru ?

STRAIGHTOUT: halooo kami baik-baik  saja kebetulan beberapa bulan ini lagi sibuk rampungin materin untuk album ke 4 kami.

* untuk perkembangan album baru STRAIGHTOUT sendiri seperti apa mas ? Berapa lama kira-kira proses kalian mengumpulkan materi hingga terbentuk  album?

STRAIGHTOUT : kalo untuk penulisan materi sih sebenernya kita udah cicil dari tahun kemarin yaa,januari 2016 kemarin kita udah mulai workshop dan maret kemarin proses produksi recording nya sudah mulai berjalan..

*persiapan udah mateng juga ya mas! di  album ini lagu yang paling terfavorit atau lagu pamungkas dari STRAIGHTOUT sendiri apa mas ?

STRAIGHTOUT : kebetulan di 19 mei kemarin bertepatan dengan 18thn STRAIGHTOUT kita baru aja ngeluarin single pertama untuk album ke 4 kita nanti yang berjudul 'berhala paganis"
yang bisa di unduh gratis via rollingstone.com

*oh jadi untuk sample album baru sudah di publish ya mas ! nah untuk pengerjaan sendiri di album baru ini ada gak mas temen-temen dari sesama musisi yang ikut andil dalam proyek penggarapan album baru STRAIGHTOUT

STRAIGHTOUT : musisi di luar band ga ada,sempet kepikiran mau feat sama seseorang sih,tapi ga jd..hehehehehehehe

*. kalo untuk perbedaan di album baru ini dengan album sebelumnya apa mas yang spesial

STRAIGHTOUT : di album ke 4 ini seperti biasa kita masih maenin musik yang kita suka aja,lagi pengen kita bikin ngalir sesimple mungkin,cuman materinya mungkin lebih groovy,masih banyak bermain di nuansa scandinavian melodic deathmetal,seputar itu laah..

*.ouh begitu mas masih tetep berjalan di rootsnya ya ! rencana kapan album baru STRAIGHTOUT ini di rilis dan sudah sign dengan record label kah ?

STRAIGHTOUT : kita masih bersama label yang lama,label yang releasin semua album kita yaitu armstretch records
yang rencanya agustus besok release klo ga ada halangan,yaa..semoga

*. amin...amin mas ! kalau untuk planning promo album setelah merilis album baru ini sendiri seperti apa mas ? ( promo tour atau media )

STRAIGHTOUT: seperti biasa yaa,hal umum yang dilakukan hampir semua band mungkin setelah release album,promo media cetak dan radio,kemungkinan ada tour jawa-bali di akhir tahun,yang agenda nya masih kita garap dari sekarang..


*hehehehehehe jurus mantap setiap band untuk promo ya mas !  boleh di jelaskan gak bagaimana fans STRAIGHTOUT diluar sana untuk  bisa mengetahui berita update agenda kalian ?   social media atau contact management  !
Dan untuk line up album baru ini siapa saja player yang masih bertahan ?

STRAIGHTOUT : untuk more info,booking,merch,friendship,etc.., langsung aja ke manager kita will di 087787404107 / 081223456872
Untuk line up di album ini di isi oleh : demise ( vocal ) - pipinx ( gitar ) - bije ( gitar ) - ipang ( bass ) – jange/prama ( drum )

No comments:

Post a Comment