SELAMAT DATANG METALHEAD

Saturday, June 18, 2016

press release OVER PROWER kediri grindcore



PRESS RELEASE



OVER POWER

Bertepatan dengan perayaan Record Store Day tanggal 16 April 2016 di Kota Malang, Over Power secara independent resmi merilis Promo CD 2016 berisi 4 track lagu dan diedarkan dengan format CD bercover flip case sederhana. Hal ini sebagai pertanda masih aktifnya Over Power untuk tetap berkarya dan sebagai announce bahwa Over Power sedang dalam penggarapan materi baru untuk Full Leght album terbarunya yang direncanakan diselesaikan tahun ini, 2016.
Sebelumnya Over Power telah mengeluarkan single barunya berjudul sama “Undying Terror” yang dirilis via Radio Online IRS Network Indonesia dan bisa diunduh gratis di website irsradio.net


Single Undying Terror sendiri bertemakan Terror yang tak pernah mati yang dilakukan oleh oknum berkedokkan jihad namun mengorbankan pihak tak bersalah dalam penerapannya.




PROFIL


OVER POWER

Kediri Grindstruction band, berdiri awal 2012.


Pertama kali dibentuk oleh Andre William (Aprodisiac, Sexual Sickness) bersama Ari Fitra (Ex-Slowly Terror), Ardy (Ex-Malicious Murder), Midgrad & Herfagre (Demigod, Sereignos).


Saat itu masih berkonsep ala Napalm Death, Terrorizer.


Seiring waktu berjalan Over Power pun vakum karena kesibukan masing-masing personil.


Namun akhir 2012 mencoba bangkit kembali dengan line-up baru & materi yang fresh.


Over Power telah merilis EP album berjudul "Power Authority And Bloodshed" released by Earblast Records (Malaysia) pada 20 Desember 2013.


Dan merilis 3 Way Grindstruction Split bersama Grind Division (Kediri) & Gonorrhoea (Blitar), pada 4 Oktober 2015 dalam format kaset pita rilisan Triple D Records & Tarung Records, dan pada 19 Oktober 2015 dalam format CD rilisan Forget The Pain.Inc & MatixKutu Records.


Current line-up 2016 :


Ardy - Vocals (Ex-Malicious Murder)


Wahyu George - Guitars (Disaster Panorama, Manrobbuka, Voices)


Ega Trio – Bass (Disaster Panorama, Ex-Reinkarnasi, Add-Killharmonic)


Digta - Drums (Malicious Murder, Detested)

Line-up ini telah merekam materi lagu baru untuk promo/demo 2016 dan next album dan ya! saat ini Over Power sedang mencari label untuk bekerjasama merealisasikan album yang penggarapannya sekarang sudah terekam 7 track dari total 14 track dan akan bertambah lagi..




OVER POWER.. Sebuah nama yang diberikan oleh master metal di Kediri, Innu Killharmonic.. Thanks for giving a name and logo :)


OVER POWER bisa diartikan "Kekuatan yang lebih" atau "Kelebihan Kekuasaan", dimana dunia semakin haus akan darah dan kekuasaan, dan dibanding harta dan kekayaan, pangkat dan kekuasaan jauh lebih menggoda. Ini karena kekuasaan memiliki kelebihan-kelebihan yang tidak terdapat pada kekayaan, terutama menyangkut tiga hal.


Pertama, kekuasaan dapat menjadi alat untuk memperoleh dan menumpuk kekayaan. Jadi, orang yang memiliki kekuasaan pada hakikatnya ia telah memiliki kekayaan. Tidak demikian sebaliknya. Orang yang memiliki kekayaan tidak dengan sendirinya ia dapat mencapai puncak kekuasaan.


Kedua, kekuasaan melahirkan pengaruh yang luas dan relatif lebih langgeng ketimbang pengaruh harta. Harta bisa dicuri, dirampas, dan dikorupsi, sedangkan kekuasaan, dalam arti pengaruh dan loyalitas dari rakyat kepada pemimpin yang dikagumi, tidak mungkin dan sama sekali tidak bisa dicuri atau ditukar.


Ketiga, kekuasaan dapat menaikkan dan mendongkrak popularitas seseorang. Bahkan bagi penguasa yang adil, setiap orang sesungguhnya telah menjadi 'corong' dan 'media' yang setiap saat memublikasikan kebaikan-kebaikannya.


Meskipun begitu, kekuasaan bukanlah sesuatu yang buruk pada dirinya sendiri. Seperti halnya kekayaan, kekuasaan merupakan sesuatu yang baik asal diperoleh dengan cara yang baik dan dipergunakan secara baik pula. Ini berarti kekuasaan tidak boleh dicari dengan jalan kebohongan, kecurangan, atau melanggar aturan main. Agama tidak boleh pula dijadikan sebagai alat untuk mencapai kekuasaan. Perbuatan yang disebut terakhir ini dinilai sebagai tindakan kriminal atau pelecehan terhadap agama itu sendiri.


DISCOGRAPHY :
- DEMO 2013
- POWER AUTHORITY AND BLOODSHED EP 2013
- 3 WAY GRINDSTRUCTION SPLIT w/ GRIND DIVISION & GONORRHOEA
- UNDYING TERROR (PROMO / DEMO 2016)


COMPILATION :
- CADDAZ MUZZIK INDONESIA #2
- YANG PENTING BERISIK!!! #4
- KEDIRI GRINDCORE BARRICADE #1
- The Black Hunter Compilation Vol #1
- KARANGAN BUNGA UNTUK IBU PERTIWI Comp #1
- LOST IN CHAOS #26 Compilation Sampler
- HARTA TAHTA WANITA COMP #1
- ILLUMINATUS ZINE # XVIII "Prelude To Obliteration"
- Bogor Metal Compilation Vol #1
- INDONESIAN - USA METAL COMPILATION
- EMERGENCY ATTACK #3

Contact Person +6285-856-555-662
Email : overpowergrind@gmail.com
Bandcamp : https://overpowergrind.bandcamp.com/
Soundcloud : https://soundcloud.com/overpowergrind
Fb : http://web.facebook.com/overpowerofficial
Twitter : https://twitter.com/OVERPOWERGRIND
Reverbnation : http://www.reverbnation.com/overpowerofficial
My Space : https://myspace.com/over.power
Website : www.overpowergrind.webs.com

Live Video :
https://www.youtube.com/watch?v=sEOYt8LUi-I
https://www.youtube.com/watch?v=DDJiZs5G3UY

Follow : @overpowergrind

No comments:

Post a Comment