SELAMAT DATANG METALHEAD

Saturday, June 18, 2016

ALTERNATOR jakarta thrash punk



ALTERNATOR

Berawal dari sebuah hobi yang sama Abiie, Reza dan Juna yang sebelumnya tergabung dalam satu band yang sama "Banishet Jakarta Thrash Metal" yang pada akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Banishet pada November 2015, maka terbentuklah Alternator.
Alternator itu sendiri adalah band bergenre Thrash Punk, yang terbentuk dipinggiran Jakarta Timur pada Desember 2015. Berawal dari gagasan Abiie, Reza dan Juna untuk tetap melanjutkan agresi yang selama ini memang menjadi kesenangannya tersebut.
Bergabunglah Aby "Mortuary" dan Linto "Kerkhof" untuk mengisi kekosongan pada susunan line up namun tak berselang lama Linto pun harus hengkang dengan berat hati di karenakan kesibukan perkerjaan yg tak dapan di tingalkan,tapi tak berselang lama pun masuk lah "Abot" Ex Rever Death Metal untuk mengisi kekosongan pada line up agar bisa meneruskan progres yang selama ini sudah direncanakan, dengan tempo nada yang cepat, harmonis, serta penuh dengan semangat disetiap distorsi yang dihasilkan.
Alternator itu sendiri dipengaruhi oleh beberapa band-band cadas baik dari dalam dan luar negri, seperti, Kreator, Sepultura, Municipal Waste, Toxic Holocaust, Antrax, Hirax, Warbringer, Violator, D.R.I and many more.

Line up :
Abiie as Vocals
Reza as Guitars
Aby as Guitars
Juna as Bass
Abot as Drums

Official : 
1. Fanpages : 
http://www.facebook.com/AlternatorThrashPunk
2. Reverbnation : 
http://www.reverbnation.com/alternatorjakarta

Co:// Alternator Official :
Jln.Kp Sumur Rt/Rw : 005/017 No. 6,
Duren Sawit Jakarta Timur
Phone/Bbm :
Reza :
PIN: 7DC75297
Aby : 089698166671/56AA300F

No comments:

Post a Comment