SELAMAT DATANG METALHEAD

Tuesday, June 21, 2016

NEWS dan Biografi FINAL TERROR - Bekasi Death Metal

 FINAL TERROR Band beraliran DEATH METAL berdomisili di Bekasi - Indonesia yang terbilang masih muda, terbentuk pada bulan November 2011 terdiri dari para pemuda yang katanya tampan ini.
line up : 
Magus (Vocal), 
Arif (Gitar), 
Mumu (Drum) 

Berawal dari inisiatif Mumu dan Arif yang ingin kembali berkarya di jalur musik UG. Kedua mantan personil Rajam (Band War metal dari Madura) ini akhirnya membentuk Band dengan konsep Death Metal hanya untuk mengisi waktu senggang. singkat kata Arif dan Mumu mengundurkan diri dari Rajam awal tahun 2011 karena kendala tempat tinggal atau Domisili yang berjauhan dengan personil Rajam yang lain mereka stay di Bekasi dan RAJAM pun yang bermarkas di Madura. hingga mereka membentuk FINAL TERROR dan mencari personil sebagai pelengkap band.
Untuk mengisi posisi vocal akhirnya di awal tahun 2012 Bergabunglah Magus yang juga vocalis Rajam. Magus bergabung dikarenakan dia sudah bekerja dan tinggal di daerah Bekasi. Dan pada Pertengahan tahun 2013 Hery bergabung untuk mengisi posisi Bass. Kami sepakat mengusung konsep yang agak berbeda dari konsep Band kami yang dulu, tidak ada tujuan apa-apa kami hanya ingin Nuansa baru. Tema yang kami ambil dari pembuatan lirik lagu adalah tema sosial, Perang dalam arti yang luas dan kehidupan sehari-hari. Kami juga tidak terlalu fokus di Event/Gigs, kami hanya ingin menuangkan hobi dan terus berkarya di jalur musik Metal yang telah lama meracuni jiwa kami, jadwal manggung kami jalani kalau kami sempat saja dan tidak mengganggu pekerjaan kami. dan inilah FINAL TERROR

 Line up :
MAGUS : VOCAL
ARIF : GUITAR
HERY :Bass
MUMU : DRUM



 itu tadi singkat biografi dari FINAL TERROR. dan kami ( official BLACK DIMENSION ZINE ) sempat sedikit menghubungi mereka untuk mengetahui perkembangan band. obrolan kami dan FINAL TERROR !


 *hallo FINAL TERROR ! apa kabar kalian ?

FINAL TEROR : kabar baik... alhamdulillah Band yg kami bentuk dari Nol sampai saait ini masih tetap eksis dan berkarya.... untuk kedepannya kami sedan fokus dengan materi lagu untuk di recording.

*mantap !!! ada perkembangan terbaru apa nih dari FINAL TEROR sendiri ?
  
FINAL TEROR :  Kami sedang mengerjakan beberapa lagu untuk di rangkum menjadi sebuah EP atau mini album,ini proyek atau EP perdana kami.,waktu penggarapan tidak bisa kami tentukan, dikarenakan kami memiliki kesibukan kerja masing"

* kira-kira ada berapa track kah di album EP FINAL TEROR ini ? lagu apa sih yang jadi master of titlenya ?

 FINAL TEROR : ada beberapa lagu andalan di materi EP yang sedang kami garap. salah satunya lagu SLAUGHTER GARDEN

* nah untuk album ini sendiri adakah sosok musisi yang membantu penggarapan EP ini ?

 FINAL TEROR : Dalam penggarapan EP ini kami banyak di bantu oleh teman-teman musisi, dalam komposisi Sound dan sebagainya

 * kira-kira kapan sih EP ini kalian rilis / publish dan apa planing kalian setelah merilis mini album ini ?

 FINAL TEROR : rencana rilis EP awal tahun 2017 dan label blm kami tentukan, dikarenankan materi yg kami garap blm sepenuhnya selesai.
 Setelah perilisan EP tentu saja yg kami lakukan adalah Promo media dan promu secara langsung atau live di beberapa event

*sedaaaaaaap. oh iya boleh kasih tau buat para fans-fans FINAL TEROR sendiri ! kalo ingin tau update news seputar band dan jadwal-jadwal dari FINAL TEROR ?

 FINAL TEROR : buat teman teman yg ingin update info dari kami silahkan di Fanspage resmi kami https://www.facebook.com/FINAL-TERROR-208287742682581/?fref=nf

No comments:

Post a Comment