SELAMAT DATANG METALHEAD

Tuesday, June 28, 2016

ANUETA gothic metal asal kota Tangerang siapkan amunisi album baru

 ANUETA 
sebuah band yang terbentuk pada tanggal 19 Juni 2000, dengan mengusung genre Gothic Metal yang cenderung ke Doom Gothic ini . terinspirasi dari band-band seperti The Sins and Thy Beloved, Theatre of Tragedy, Tristania, dll.

Line Up Awal 2000-2012 :
Ria : (Female Vocal), Asep (Growl Vocal), Wawan (Lead Gitar, Scream vocal), Wanto (lead gitar), Harun (Bass), Johardi (Keyboard) dan Deni (Drum)

pada tahun 2007  karena kesibukan keluarga Harun dan Johardi keluar dari band dan untuk mengisi kekosongan pada posisi tersebut, maka sementara posisi Bass dan Keyboard menggunakan additional player,
dan di tahun 2010  Deni (Drum) lebih memilih untuk fokus ke management di Anueta. Pada tahun yang sama masuk personil baru Ubay pada Drum dan Andre pada Bass.
seiring berjalanya waktu dan di tahun 2012 , Ria keluar dengan alasan kesibukan keluarga dan posisi vokal diganti Nagita (Female vocal) dan Wanto (GItar 2) masih memakai additional player.
tepatnya di tahun 2015 sampai sekarang ANUETA sudah menguluarkan 2 single, Mutiara Semua dan Lelah Tanpa Asa, dan persiapan untuk upcoming full length album secepatnya, target di tahun 2016.

Discography :
1. Alam Bawah Sadar (2003) label Bizarre Sounds Production
2. Album Split 4 Way SonnenGot (2004) label SonnenGoth Music
3. Sunyi Jelang Gelap (2011) label Bizarre Sounds Production

berikut link ANUETA

Facebook : 

Twitter :

Reverbnation :
 
 Contact Band/Manager
DENI 085777435599 / 75A8E2F0



nah barusan cerita sedikit mengenai ANUETA, untuk informasi lebih lanjut kami langsung menghubungi salah satu personil mereka yaitu si teteh chuby "NAGITA" female vokal band.
berikut obrolan kami tentang perkembangan ANUETA.

* hallo teh ? apa kabarnya dengan ANUETA ? ada project baru kah ?

NAGITA :Kabar kami baik, dan sedang mengumpulkan materi materi untuk pembuatan full length album secepatnya.

*wah berarti ada rencana album baru ? berapa lama sih teh kira-kira pengerjaan albumnya ?

NAGITA  : sekarang sudah mengeluarkan 2 single dulu untuk promo, dan proses pengerjaan album ini memang tergolong lama, karena kesibukan setiap personilnya, target kami di tahun depan sudah bisa rampung.

*ouh seperti itu ! nah kalo untuk materi lagu,judul apa teh kira-kira yang spesial di album ini ?

NAGITA   : kami belum putuskan karena masih dalam proses  !

*nah kalo untuk tahap pengerjaanya ada gak teh kawan-kawan musisi lain yang ikut membantu proses penggarapan materi album ini ?

NAGITA :   belum ada musisi lain membantu proses pembuatan album baru ini dan belum terfikir !

*hhhmmm jadi masih personil band aja ya ! kira-kira apa nih yang membedakan materi album baru ini dengan album sebelumnya ?

NAGITA   : yang memberdakan, aransemennya lebih modern, lebih padat, dan tentu nya karakter baru

*pastinya lebih mantap dari sebelumnya ya hehehehehe ! kalo untuk perilisan sendiri sudah dapat record label kah untuk menangani album baru ini ? dan targt rilisnya kapan ?
 
NAGITA  : untuk sementara ini belum ada label yang bekerja sama dan targetnya di tahun depan 2017

*masih lumayan space lah ya untuk memantapkan materi ! nah kira-kira begitu album keluar planing kalian sendiri ingin seperti apa ? promo tour atau promo media-media saja ?
 
NAGITA :   setelah keluar album kami akan melakukan promo tour pastinya.

*wew itu udah tradisi lah ya teh setiap band abis rilis album ! last question nih . kalo untuk fans anueta ingin tahu sosial media band untuk mencari update seputar band di mana teh ? dan di album ini personilnya siapa saja untuk final line upnya ?

NAGITA :  kami selalu update via media sosial baik facebook, twitter official band, dan medsos personal dari personil kami
 Personil terupdate : Female Vocal : Nagita Okta | Growl Vocal : Dheff | Gitar 1 : Wawan Hermawan | Gitar 2 : Evrok Yosef | Bass : Andre  | Drum : Ubaydillah | Keyboard : Maulana Toya

Regards,
AnuEta Mgt


No comments:

Post a Comment