SELAMAT DATANG METALHEAD

Tuesday, June 28, 2016

MORTALITY bandung blackdeath metal on progres album baru dengan menggandeng ABAZ jasad untuk featuring.



MORTALITY 
terbentuk pada tahun 1993 dikota Bandung dengan line up Biye(bass), rudi(gitar), Balung(vocal), dan Tantan(Drum). Berangkat dari persamaan visi,misi,keselarasan dan pastinya low profile,berjuang selama 23 tahun menapak musik cadas lokal tanah air hingga sekarang MORTALITY  masih menggaung dalam balutan musik BlackDeath Metal.
MORTALITY  mengeluarkan album pertama pada tahun 2002 yang dirilis oleh Extreme Soul Production bertajuk "SATANI









C WAR" yang memuntah kan 9 Lagu di antaranya :

1.Black Mortal
2. God of Darknes
3. Abandon our Lady the infinity
4. The silence
5. Satanic War
6. Humacidal
7. Black Shadow
8. Master of Death
9. Symphonic kematian
 
Bukan hal yang aneh selama 23 tahun dalam perjalanan memBlackDeath Metalkan Indonesia, MORTALITY  sudah beberapa kali mengalami pergantian personil. Namun meskipun begitu bongkar pasang tersebut tidak membuat MORTALITY  runtuh. Justru hal tersebut menjadikan sebuah pembelajaran yang positif bagi materi lagu serta band secara keseluruhan. Meskipun MORTALITY  sempat "Tertidur" selama 8 tahun.2005-2013. dikarenakan kesibukan para personilnya. Dan mulai terbangun lagi awal tahun 2013.
Sambil terus berjalan dari panggung musik ke panggung lain, MORTALITY  yang kini dinaungi oleh MAYA ( guitar ), BIYE ( bass ), BALUNG ( Vokal ), dan ANDRIZ ( Drum) tanpa henti bergerak untuk menjadikan musik MORTALITY  menjadi salah satu karakter BlackDeath Metal Indonesia.
Saat ini MORTALITY  sedang dalam proses untuk merampungkan album terbaru. Dan sudah 60 %
Akhir kata, MORTALITY tidak akan pernah berhenti terus berkarya di musik metal. Yang terpenting adalah eksistensi, semangat metal dan mental yang membuat MORTALITY  tetap ada




itu barusan sedikit ulasan tentang  MORTALITY , untuk info terupdatenya kami langsung menghubungi salah satu personil mereka yaitu teh maya gitaris band. berikut obrolan kami.

 *hallo teh maya ! apa kabar dengan MORTALITY  ? 
 
MORTALITY  : Alhamdulillah baik, dan kami sedang menggarap untuk album terbaru kami dan baru berjalan 60 %.

 *wah wah ketinggalan info nih heheheheheh. berarti progres album baru ya teh ! sudah dalam tahap apa teh materi albumnya ? ada kendala gak sih ?

MORTALITY   : Dikarenakan kemarin-kemarin banyak kesibukan dari para personil kami jadi Album sempat tertunda. Dan InsyaAllah sekarang kita fokus untuk penggarapan Album terbaru kami dan sudah berjalan 60%

*hhhhmm sudah tinggal dikit lagi berarti ya ! nah untuk materi album baru ini kira-kira judul lagu apa yang paling menonjol teh ?
 
MORTALITY  :Tidak ada lagu yang kami Tonjolkan disini, kami menjagokan semua lagu kami hehehehehehehe

*berarti semua spesial ya teh. jadi gak sabar nungguin albumnya keluar ! kalo untuk pengerjaan sendiri ada gak teh temen-temen musisi lain yang ikut membantu proses pengerjaan album ini ?
 
MORTALITY  : Untuk saat ini ada beberapa musisi yang membantu kami dalam penggarapan Album terbaru kami, diantaranya ada Abaz (JASAD) yang featuring dengan kami di salah satu lagu kami. Untuk Gitar dan Vocal ada juga musisi yang membantu kami.. Tp nanti yahhh... Masih kita rahasiakan hehehhe

*aow....aow... si penggebuk drum salah satu band slaming yang bahaya ini ikut andil ! luuuuuaaaaar biiiiassaaaaa ! kalo untuk perbedaan album baru ini dengan album yang lama apa ya teh ? 
 
MORTALITY  : Yang membedakan dari album sebelumnya adalah dari segi musikalitas yang dahulu kental dengan Black Metal nya sekarang lebih Ke BlackDeath, 

*hhhmmm seperti behemoth gitu ya teh ! nah kalo untuk target rilis sendiri kapan teh ? udah ada tawarn dari record label kah ?
 
MORTALITY : Target kami bisa rilis secepatnya, dan untuk Label masih dirahasiakan yah hehhee

*wah wah kita tunggu rilisnya hehhehehehe. nah setelah album rilis planing apa teh yang akan dikerjaan untuk sebuah promo album ? dan untuk seputar info terupdate kita bisa lihat di akun sosisal media apa ?
 
MORTALITY  : Setalah album rilis rencananya kami ingin promo tour ke berbagai kota, juga promosi ke berbagai media.
untuk Info seputar MORTALITY bisa di fans Page Facebook MORTALITY


INSTAGRAM : Mortality_bdg



*thanks atas waktunya sukses untuk  MORTALITY 


No comments:

Post a Comment