SELAMAT DATANG METALHEAD

Thursday, June 30, 2016

PAPER GANSTER meluncurkan senjata baru dengan title STRUGGLE UNITED TILL THE END



Perjuangan tanpa henti yang dikibarkan cukup memenuhi kreatifitas dalam bermusik kemarahan dan ketidakpuasan terhadap keadaan dalam lingkungan keseharian  perlahan mengajak mereka ingin menyuarakan dalam bentuk karya.
Ya setelah 5 tahun lamanya mereka lewati dengan perdebatan yang berontak dalam otak amarah tak mungkin lagi diredam. awal tahun 2016 adalah momentum karya yang harus diambil PAPERGANGSTER untuk merilis album selayaknya peluru yang terlontar dari perangkat baja. bertambahnya amunisi baru membuat alur langkah moegky, jeffry, rendy dan dado semakin berpacu cepat meski kendala meradang.
Namun STRUGGLE UNITED TILL THE END
 tittle Album ketiga PAPERGANGTER sekiranya dapat terdengar mewakili keragaman distorsi hingga merupakan kesatuan yang harus diperjuangkan dibawah naungan SULUNG EXTREME MUSIC RECORD.
mereka pernah dirudung duka pada satu sisi SEASON OF DESTRUCT berlahan bangkit dari keterpurukan agar selalu STRONG SURVIVAL INSTINCT untuk menggapai kesatuan dalam STRUGGLE UNITED TILL THE END,
inilah PAPER GANSTER dengan sebuah pembuktian di album ke 3 mereka yaitu "
STRUGGLE UNITED TILL THE END "
cek vidio clip terbaru mereka  yang sukses masuk di kumpulan vidio hardcore world wide dengan judul " PRIDE "di bawah ini :




No comments:

Post a Comment