SELAMAT DATANG METALHEAD

Wednesday, July 20, 2016

HARAK band groove death metal asal ciledug Tangerang



HARAK
sebuah yang terbentuk di tahun 2011 dengan mengusung genre SLAMMING DEATH METAL. Berdomisili di Ciledug, Tangerang dengan Line Up Awal:
-Dasep Santoso/Mamang (Drum)
-Cuplis (Gitar)
-Dendy/Begeng (Vocal)
-Ijal (Bass)
Sama seperti selayaknya band lain, mereka pun sempat berganti personil, Cuplis akhirnya keluar dari HARAK dan di gantikan oleh Jaqfar Sholeh (Hingga Sekarang), disusul oleh Dendy dan Ijal yang memutuskan untuk hengkang karna sesuatu hal. Sejak saat itu akhirnya mereka fakum sementara dari belantika musik Metal dan memfokuskan untuk mencari personil yang mampu mengisi posisi yang kosong.
Seiring berjalannya waktu, mereka memutuskan untuk berganti genre menjadi GROOVE DEATH METAL, dengan tujuan memberikan warna baru di dalam musik HARAK dan menambah kreativitas mereka dalam meracik tiap ritmenya. Kemudian mereka bangkit dengan Line Up:
-Gagas Jarwo (Vocal)
-Dasep Santoso/Mamang (Drum)
-Jaqfar Sholeh/Embek (Gitar)

Namun line Up ini pun tidak bertahan lama, Gagas Jarwo terpaksa harus berhenti dengan HARAK di karenakan kesibukan Sekolah. HARAK pun harus fakum untuk yang kesekian kalinya.

Pada tahun 2016 HARAK bangkit kembali setelah banyak bongkar personil. Kini, dengan Line Up terbaru yaitu:
-Dasep Santoso/Mamang (Drum)
-Muhamad Lutfi/Usro (Vocal)
-Karim Abdul/Abba (Bass)
-Jaqfar Sholeh/Embek (Gitar)


Dan sudah merilis Promo CD via GENESIS PRODUCTION, mereka pun saat ini sedang memfokuskan untuk pembuatan album pertama, pastinya akan memberikan part-part yang akan memanjakan telinga kalian para predator Death Metal. Stay on next news from HARAK

follow on
 https://www.facebook.com/HarakDM/

No comments:

Post a Comment