SELAMAT DATANG METALHEAD

Wednesday, July 20, 2016

ALCATRAZ band deathcore asal kota bekasi



ALCATRAZ
Berawal dari pertemanan dengan hobi yang sama di bidang musik, mencoba menuangkan hobi dengan membentuk sebuah band pada pertengahan tahun 2013. ALCATRAZ
 pada awal terbentuknya beranggotakan tasya (vocal), ridho (gitar), paka (bass) dan anggre (drum). Seiring berjalannya waktu terjadi perbedaan pendapat diantara personel ALCATRAZ
. Perbedaan pendapat yang membuat anggre memutuskan untuk keluar dari band ini. Dengan begitu ALCATRAZ sempat vakum dikarenakan kosongnya posisi penggebug drum. Setelah vakum sekitar satu bulan lebih, ALCATRAZ  mengajak jo untuk mengisi kekosongan tersebut. Kemudian tidak lama setelah jo masuk, tasya selaku vokal dengan berat hati mengundurkan diri dari Alcatraz. Dikarenakan pada saat itu tasya sibuk dengan urusan sekolahnya.

Disinilah Alcatraz sempat mati suri, absen beberapa event underground yang mengajak ALCATRAZ untuk ikut serta. Karena kosongnya posisi vokal selama berbulan-bulan dan belum menemukan vokal yang cocok dengan karakter musik ALCATRAZ. Sampai akhirnya mereka bertemu dengan cimoy, dan menetapkan cimoy sebagai vokal baru. Dengan memilih genre deathcore, ALCATRAZ telah merampungkan 4 buah lagu yaitu MURKA, BREATHING CORPSE, ILUSI dan RINTANGAN SETELAH KEMATIAN.

Nama ALCATRAZ sendiri diambil dari nama sebuah penjara yang pernah tercatat dalam sejarah sebagai penjara yang terkenal dengan tingkat keamanan yang paling ketat. Dengan menggunakan nama ALCATRAZ mereka bercita-cita untuk mencatatkan band mereka pada sejarah musik Indonesia. Sebuah band dengan kualitas musik yang baik dan nantinya dapat dinikmati oleh orang banyak, khususnya penikmat musik underground







Untuk info terbaru seputar mereka official BLACK DIMENSION zine telah berhasil menghubungi official ALCATRAZ . mari simak perbincangan di bawah ini :




*Hallo ALCATRAZ ! ada kesibukan apakah sekarang seputar band ini ?ada planing albumkah ?

ALCATRAZ : Sekarang kami masih sibuk untuk memperkenalkan alcatraz kepada para penggemar music underground dengan mengikuti beberapa event-event tertentu. Karena alcatraz bisa dibilang masih baru dalam dunia musik metal.
Kalau soal album, kami berencana untuk merilis album pertama alcatraz dalam bentuk mini album tahun 2017 nanti

*aow on progres ya friends. Hhmmm kalo untuk planing mini album kalian yang akan digarap ini kira-kira berisi berapa materi kah ? dan target pengerjaan berapa lama sih kalo boleh dijelaskan !

ALCATRAZ  : Mini album alcatraz nantinya akan berisi 5 buah lagu. Mungkin proses pembuatan albumnya memakan waktu sekitar 10 bulan, karena kami masih dalam proses perampungan 2 lagu yang belum selesai. Itu dikarenakan personel alcatraz yang sibuk dengan pekerjaan dan kuliahnya


*lumayan santai yah dengan waktu 10 bulan untuk pematangan sebuah materi ! nah setiap band/album pastinya ada dong lagu/materi yang sangat spesial entah dari segi kerumitan dan momentnya sendiri ! kira-kira apa sih judul lagu yang spesial di mini album kalian nanti ? dan ada gak sosok teman atau musisi lain mungkin diluar player alcatraz sendiri yang ikut membantu dalam penggarapan materi kalian ini ?

ALCATRAZ  : Untuk sementara kami memilih Breathing Corpse sebagai lagu andalan kami.
Ada beberapa musisi senior yang memberikan kami banyak masukan tentang musik underground, yang mungkin tidak bisa kami sebutkan satu per satu.


*cadaaaazzzzz !!!! nah planing fix rilis mini album ini kira-kira 2017 di bulan apa ? dan dengan label mana rencana album ini akan di rilis atau mungkin hanya distribusinya ? serta langkah awal apa yang kalian akan lakukan untuk mempromosikan karya perdana kalian ini ?

ALCATRAZ  : Rencananya kami merilis album alcatraz di awal tahun 2017, sekitar bulan Februari / Maret. Untuk label sendiri kami belum memilihnya.
Langkah awal mungkin promosi melalui sosial media, ya kalau ada rejeki sih maunya ngadain event launching album Alcatraz
Untuk sementara fanpage alcatraz bisa dilihat di facebook, https://www.facebook.com/ALCATRAZ-699046540190982/?fref=ts

*awal gebrakan di tahun 2017 yah aow aow !!! oke alcatras sukses buat kalian para cowo tampan dan cewe cantik ! last question ! siapasih personil fix kalian sekarang ? kalo boleh tau untuk para metalhead yang ingin berkenalan ?

ALCATRAZ : 


Vokal
Nama Lengkap : Suci Febriyanti
Nama Panggilan : Cimoy
Tgl Lahir : 18 Februari 1994








Bass
Nama Lengkap : Cempaka Kartika
Nama Panggilan : Paka
Tgl Lahir : 13 Januari 1995


 
 
Gitar
Nama Lengkap : Ridho Fajar
Nama Panggilan : Ridho
Tgl Lahir : 28 Februari 1992


 







Drum
Nama :Josua Roberto Hutabarat
Nama Panggilan : Jo
Tanggal Lahir : 26 November 1995






*itulah info terbaru dari ALCATRAZ rombongan pemuda tampan dan cantik asal kota Bekasi.



No comments:

Post a Comment