SELAMAT DATANG METALHEAD

Sunday, August 28, 2016

ATROCIOUS biografi



ATROCIOUS
Sadis dan mengerikan.... !!! dimana nama "Atrocious" diambil dari salah satu judul lagu band Dying Fetus asal USA itu dan mereka juga terinfluen oleh salah satu band yang berbahaya ini. Kemudian mereka berencana untuk membentuk band yang diberi nama ATROCIOUS. Diawal tahun 2012, tepatnya bulan Februari Atrocious memulai debut perjalanan band dengan genre Death Metal. Dengan formasi awal tahun 2012:
Anton (guitar)
Oki ex Predator (vokal)
Yanto ex Vile (drumer)
Yudi ex Crushgear (bassis)
Dan mulai meramaikan gigs Underground tanah air.... Seiring perjalanan waktu, para personil hengkang karena sibuk dengan rutinitas pekerjaan....Yudi, Yanto dan Oki sang vokalis. Namun Anton sang gitaris tetap eksis dan mulai merekrut para personil baru untuk "Atrocious".
Pertengahan 2013 Dirga ex Fadihat (drumer) bergabung kemudian Oka ex Hukum Karma (vokalis) dan yang terakhir tahun 2013 Abbi ex Gore Animal (bassis) bergabung di Atrocious. Kemudian Atrocious mulai gencar membuat lagu yang bertemakan kekejaman, dendam dan kesadisan. Selama perjalanan waktu.... Atrocious ikut serta mencadaskan event-event gigs ditanah air. Pada awal Mei 2015 kami mulai memasuki dapur rekaman dengan dukungan dari rekan-rekan Metalhead. Akhirnya September 2015 Proses rekaman selesai dan menghasilkan 10 track cadas bergenre Death Metal. Dan pada tanggal 24 Desember 2015 debut album perdana Atrocious yang bertitelkan Revenge of Killer resmi dirilis oleh Grind life Recod serta didistribusikan oleh Force fed Merch USA secara merata sampai ke manca negara. 10 track list will bleeding your ears it's: 


Blood 
Amis darah 
Musuh atau lawa
Paranoid high volt
Sekarat
Bunuh
Mati terbakar 
Mutilation fir Satisfaction  
Revenge of Killer 
Sadis 






dan rencana mereka akan menggelar pesta perilisan album ini pada tanggal 02 oktober 2016 di gedung mahadaya ciledug tangerang dengan acara AGRESI KEBEBASAN #2 oleh AIR RECORD PRODUCTION,
Di album ini mereka siap mencadaskan event-event gigs underground.... 
For boking info:
 Mobile: 081289987899, 089697178623 
Address: Jln. Prof. Dr. Hamka Cluster Puri Permata 1 Rt 001/15 Blok B11 Larangan Selatan Ciledug Tangerang Banten Indonesia 15154

No comments:

Post a Comment